Jumat, 26 Februari 2010

right man, wrong time???

Right man, wrong time? Itu topic majalah yg baru aku beli. Dan, yg kemarin-kemarin aku rasakan. Beberapa hari yg lalu aku masih mengerutkan dahi kalo ngucapin kalimat itu. Tapi artikel majalah yg aku baca tadi udah membuka mata dan pikiranku, dan yg paling penting aku bisa mengucapkannya dengan tersenyum.
Balik kebeberapa minggu kebelakang, aku jadi senyum-senyum sendiri ngeliat tingkah aku sendiri. Semuanya dibawa keperasaan. Padahal, kenal sama the right man wrong time itu juga baru! Dan aku udah nganggap dia kayak seseorang yg gimana gitu sampe aku harus ngerasa tersiksa kalo dia gak menghubungi aku! Hello??
Aku kemudian sadar. Betapa jauh berharganya hunbungan yg udah aku pertahankan selama ini dengannya. Long distance relationship itu gak gampang. And so far so good, Alhamdulillah.
Ini hanya proses pendewasaan diri. Mematangkan pola pikirku. Tidak selalu melibatkan perasaan dalam tiap hal dihidup ini. Ada kalanya hanya berpikir dengan logika. Menilai sesuatu tanpa melibatkan perasaan itu sangat sulit, ternyata. Khususnya bagi perempuan.
Ok, Semoga semua akan tetap baik-baik saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar