Sabtu, 06 Maret 2010

no heart feeling, please!

Perempuan emang makhluk yg special! Dianugerahi perasaan yg kadarnya lebih peka dibanding laki-laki. Aku bahagia jadi perempuan, dengan segala keistimewaan lainnya. Really!

Tapi, gimana caranya untuk ngatur perasaan ini supaya gak ada rasa yg seharusnya gak tercipta? Susah sekali mengendalikan perasaan ini. Apa karena aku perempuan trus jadi gampang kebawa perasaan? Apa-apa selalu pake hati?

Kayak yg sekarang ini aku sarakan. Harusnya aku biasa aja. Harusnya aku gak pake hati. Harusnya ini gak terjadi...
Harusnya... harusnya.. harusnya..

Ah, banyak lagi harusnya-harusnya.. Tapi tetap aja gak bisa merubah perasaan ini. Ternyata emang perasaan gak bisa diatur. Apa mungkin hati udah ada yg ngatur?? God just know..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar